Membuat Tanah Produktif Buat Media Tumbuhan Secara Natural

Gambar
Membuat media tumbuhan yang produktif buat media menanam tumbuhan dengan polybag ataupun pot bukanlah sangat susah. Dalam dunia tanam- menanam media tanam ialah salah satu aspek berarti yang dapat jadi aspek penentu sukses tidaknya aktivitas bercocok tanam kita. Sebab media tanam ini ibarat santapan untuk makhluk hidup, bila santapan yang bagus serta bergizi hingga kesehatan serta perkembangan makhluk tersebut hendak baik. Sama halnya dengan tanaman media tanam yang bagus dapat membuat tanaman yang kita tanam jadi produktif serta sehat.

Pada dasarnya tiap tumbuhan memerlukan media tanam yang cocok dengan ciri tumbuhan tersebut. Kebutuhan nutrisi pada tumbuhan buah serta tumbuhan buat sayur ataupun bunga bukanlah sama. Oleh sebab itu kita wajib ketahui terlebih dulu tumbuhan apa yang hendak kita tanam serta sesuaikan media tanamnya dengan kebutuhan tumbuhan tersebut. Oke kali ini kita hendak coba buat mangulas tentang pembuatan media tanam, spesialnya buat tumbuhan dalam polybag ataup…

Panduan Memilah TROTOLAN YANG BAGUS

 Panduan Memilah TROTOLAN YANG BAGUS

Panduan Memilah TROTOLAN YANG BAGUS

Mencari bahan Ak yang bagus memanglah tidak mudah, butuh tips2 spesial saat sebelum membeli. Buat memperoleh bahan/ trotolan AK yang memiliki kualifikasi burung bagus, bisa dicoba dipasar burung manapun, walaupun prosentasenya sedikit ataupun dapat pula ditempat penangkaran.

Jika beli dipasar wajib cermat, ajak temen yang mengenali ilmu per AK nan. Jika mental bakul seluruh sama he he tentu bilang seluruh bagus n seluruh jantan.

Jika beli di tempat penangkaran: kenali penangkarannya, kejujurannya, koleksinya, kabar track recordnya, Sukur yang basicnya pelomba. Sebab hendak ketahui criteria burung- burung yang masuk kualifikasi di lomba. Perhatikan pula produk- 2 anakannya,

Langkah selanjutnya butuh mencermati tips- 2 gimana memilah bahan AK yang memiliki katuranggan/ identitas yang bagus, biar nantinya memiliki prospek n dapat membanggakan pemiliknya. Silahkan di ikuti komentar dari moderator belajaran... hehehe

Hal- 2 yang butuh dicermati:

1. Trotolan wajib lincah, serta sehat, nampak dari geraknya, phisiknya yang utuh dan

pula bulunya lembut sehat.

2. Perhatikan dari ujung paruh hingga ujung kaki:

Paruh: seleksi paruh yang tebal panjang, agak sedikit melengkung serta ujungnya runcing, umumnya menunjukkan volume kenceng serta tajam.

Garis putih kekuningan dipangkal( balik) paruh cari yang panjang, terus menjadi panjang mendekati dasar mata, serta wujudnya agak melengkung, bagaikan karakteristik mambawakan lagunya ngerol panjang serta suwek( buka paruh lebar)

Rahang: jika jantan tentu rahangnya besar serta kuat, pula serasi dengan wujud paruhnya, ini mendukung pula serta di volume

Kepala: seleksi kepala yang kotak pendek, wujudnya tidak besar ini kebanyakan menampilkan jantan yang cerdas

Mata: seleksi trotolan yang memiliki mata besar, bersinar serta belotot, menampilkan mental serta jiwa tempurnya besar.

Leher: seleksi leher yang agak besar/ istilahnya leher beton, menunjukkan tahan lama jika ngerol.

Body: Seleksi AK yang memiliki body panjang serta ramping, menunjukkan burung kilat bunyi serta receh, burung yang semacam ini tidak memiliki bakat gendut.

Sayap: Cari trotol yang memiliki sayap panjang nyaris sama dengan ekor, memiliki style eksotis bagus jika ngerol

Bulu: Lembut serta mengkilap bagaikan ciri jika burungnya terpelihara serta sehat

Kaki: Jika trotolan AK cari yang memiliki kaki panjang yang kuat, ini mendukung dikala ngerol tentu tegap serta lurus. Seleksi pula yang memiliki kaki kering walaupun usia baru 1, 5- 2 bln. Sebab burung ini cepet berusia n normal.

Ekor: Cari yang ekornya panjang serasi dengan body.

Keadaan burungnya ramping, singset serta bulunya apik( jika telah berusia 1, 5- 2

bulan n keadaan terpelihara)

Jika burung prospek, wujudnya rata- 2 cakep, sepadan ataupun serasi, dilihat dari ujung paruh, hingga ujung kaki, pula tongkrongannya.( nampak pede)

gambar- 2 ini cuma bagaikan contoh saja:

Ilmu yang sangat bermanfaat buat memilah trotolan prospek Om. Ingin nambah dikit aja Om Heri. Kalo dilihat dari bentuk badan badan, saya sangat menggemari yang wujud punggungnya yang sedikit cekung( ndegek bhs jawanya) semacam gambar nomor: 1, 2 serta 3 krn volume suara kerasnya dah standart lomba dech. Kalo memandang dada depan saya suka trotol jantan yang dah nampak dadanya membelah mulai dari perut sampe dada. Itu menunjukkan kalau bodinya mudah merit serta tentu kilat bunyi. Sehabis itu amati, apakah trotolan AK ini doyan EF spesialnya jangkrik apa tidak. Kalo seluruh kriteria raga udah terpenuhi, AKnya doyan jangkrik serta amunisi rupiah lumayan ya langsung bungkus aja Om. Cuman kalo cari trotolan AK semacam kriteria di atas sulitnya memohon ampun dech..... hehehe..

Postingan populer dari blog ini

8 Daftar Alamat Toko Pertanian yang ada di Medan saat ini

10 Tempat Variasi Mobil yang Ada di Bandar Lampung

4 Daftar Lokasi Toko Kimia yang ada di Lampung