BAGUS

3 Tata cara Buat Menewaskan Tumbuhan Tumbuhan KELAPA SAWIT TANPA Wajib MENEBANG

3 Tata cara Buat Menewaskan Tumbuhan Tumbuhan KELAPA SAWIT TANPA Wajib MENEBANG
Salah satu hambatan dalam membudidayakan kelapa sawit merupakan tingkatan produktifitasnya yang rendah. Kasus ini umumnya mengenai perkebunan rakyat yang kurang memperoleh perawatan optimal. Buat mengatasinya, dianjurkan melaksanakan pembaharuan perkebunan tersebut dengan mematikan tumbuhan kelapa sawit tua serta mengubahnya dengan kelapa- kelapa sawit muda.

Di dasar ini panduan mematikan kelapa sawit tanpa wajib menebangnya!

Tata cara I: Natrium arsenit( Na3AsO3)

Sebagian besar industri kelapa sawit umumnya menggunakan Natrium arsenit buat mematikan tumbuhan sawit yang tidak produktif. Buatlah lubang mengenakan bor pada batang kelapa sawit yang diartikan dengan arah miring ke dasar hingga menimpa bagian inti. Sehabis itu, isi lubang tersebut memakai Natrium arsenit dengan dosis 20 cc/ tumbuhan. Setelah itu tutup kembali lubang dengan menyumpalnya mengenakan serpihan kayu sisa bor. Apabilan serpihan kurang, Kamu dapat meningkatkan tanah buat menutup lubang hingga betul- betul tertutup. Perhatikan, sebab Natrium arsenit memiliki toksin yang sangat besar, jangan sempat sekalipun memanen buah yang dihasilkan oleh tumbuhan yang sudah diracuni.

Tata cara II: Herbisida

Buatlah toksin terlebih dulu dengan mengombinasikan 250 cc herbisida serta 10 liter air. Berikutnya, buat lubang pada batang tumbuhan sawit semacam pada tata cara awal. Tuangkan cairan toksin herbisida tadi ke dalam lubang batang sawit. Terakhir, Kamu dapat menutup kembali lubang tersebut memakai serpihan kayu serta tanah.

Tata cara III: Garlon

Tata cara mematikan kelapa sawit mengenakan herbisida berjenis garlon dicoba lewat proses infus. Isi plastik es parafin dengan 2 sdm garlon kemudian tambahkan air hingga penuhi separuh volume plastik. Langkah selanjutnya, potong pangkal kelapa sawit yang masih hidup sebanyak 3- 4 pangkal. Lekas saja masukkan pangkal sawit yang masih basah ini ke dalam kantong plastik tadi, kemudian ikat dengan tali rafia. Dianjurkan seleksi pangkal muda yang masih melekat di tumbuhan supaya kinerja toksin lebih efektif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel