3 Lokasi Pemandian Air Panas yang Ada di Lampung

Air Panas Lampung - Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi jika anda saat ini berada di lampung banyak objek dan tempat wisata yang ada dilampung seperti: pantai, puncak, air terjun dan khususnya yang saat ini kita bahas yaitu pemandian air panas jika di daerah anda tidak anda tempat pemandian air panas atau lokasi air panas anda wajib mengunjungi tempat lokasi ini jika anda saat ini sedang berlibur di lampung.

3 Lokasi Pemandian Air Panas yang Ada di Lampung

Pemandian air panas dilampung selain menyegarkan dan juga membuat sehat kulit dan membuat tubuh anda menjadi segar kembali setelah beraktifitas, banyak orang yang jauh-jauh dari luar lampung dan berkunjung ke pemandian air panas ini hanya untuk terapi maupun menyembuhkan penyakit karena pemandian yang ada dilampung ini seperti yang dikatakan oleh pemiliknya sumber air panas ini asli dari panas bumi dan blerang yang membuat tubuh anda menjadi segar dan nyaman.

Untuk melakukan pemandian air panas ada baiknya anda berkunjung pada saat malam hari yaitu mulai dari pukul 22.00 sampai pagi karena jam segitu air yang ada dikolam air panas di bersihkan dan diganti dengan air yang baru dan kemudian pada malam hari itu cuaca yang ada dilampung cukup dingin sehingga nikmat sekali jika anda berendam dipemandian air panas pada saat suhu sedang dingin.

Untuk biaya masuk yang ditawarkan untuk memasuki pemandian air panas ini bervariasi mulai dari Rp.5.000 sampai dengan Rp. 10.000 / orang itu semua tergantung tempat dan kendaraan apa yang sedang anda bawa apakah motor atau mobil. tidak basa-basi lagi ini beberapa lokasi pemandian air panas yang ada dilampung saat ini jika anda kebinggungan menentukan arah kemana jalan anda bisa mencari dengan bantuan google maps.  

Tempat Pemandian Sumber Air Panas di Lampung

1. Pemandian Air Panas Natar
Alamat: Jl. Raya Batupuru, RT. 07 / 09, Merak Batin, Kalianda, Merak Batin, Natar, Lampung, 35362
Jam buka: Buka 24 jam

Telepon: 0831-7042-0205
Tiket Masuk: Rp. 5.000/orang 

2. Pemandian Air Panas Way Belerang
Alamat: Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35551
Jam buka:  Setiap Hari Pukul: 06.00–18.00 
Telepon: 
Tiket Masuk: Rp. 10.00/orang 

3. Pemandian Air Panas Jukuh Batu
Alamat: Juku Batu, Banjit, Kabupaten Way Kanan, Lampung 34766
Jam buka:  Setiap Hari Pukul: 07.00–18.00
Provinsi: Lampung
Tiket Masuk: 

Pemandian air panas yang ada di atas merupakan pemandian berbeda provinsi dan tempat dan lokasi jika anda kesulitan menemukan lokasi yang ada pada pemandian air panas ada baiknya anda bisa bertanya kepada seseorang yang mengerti dengan tempat dan lokasi tersebut, demikianlah artikel yang bisa diberikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini akan berwisata dipemandian air panas dilampung semoga sampai tujuan sekian dan terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

8 Daftar Alamat Toko Pertanian yang ada di Medan saat ini

10 Tempat Variasi Mobil yang Ada di Bandar Lampung

4 Daftar Lokasi Toko Kimia yang ada di Lampung